KEMBALI | Perencanaan

Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS)

PROGRAM DAN KEGIATAN PERANGKAT DAERAH

PERANGKAT DAERAH: 7-1.0-0.0-0.13. KECAMATAN MUNDU
Nomor Urusan / Bidang Urusan Pemerintah Daerah dan Program / Kegiatan / Sub Kegiatan Prioritas Daerah Sasaran Daerah Lokasi Indikator Kinerja Program / Kegiatan / Sub Kegiatan Pagu Indikatif Bertambah / Berkurang PD Penanggungjawab
Tolok Ukur Target
Sebelum Setelah Sebelum Setelah
123456789101112
7.UNSUR KEWILAYAHAN2.685.503.6802.713.116.92427,613,244
7.01.KECAMATAN2.685.503.6802.713.116.92427,613,244
7.01.01.PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTAReformasi birokrasi melalui optimalisasi pelayanan publik yang primaMeningkatnya kapasitas pemerintah dan kualitas pelayanan publikMeningkatnya Prosentase kepatuhan dalam pelaksanaan SOP pelayanan pemerintah100 Prosen100 Prosen2.376.082.2402.403.695.58427,613,344
7.01.01.2.01.Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah1 BA1 BA3.005.8003.005.8000
Jumlah Dokumen Perencanaan, Peganggaran, Evaluasi Kinerja perangkat daerah yang dihasilkan6 jenis6 jenis3.005.8003.005.8000
7.01.01.2.01.01.Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat DaerahJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Dokumen perencanaan yang dihasilkan2 Dok2 Dok1.918.8001.918.8000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.01.06.Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPDJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Tersusunnya laporan capaian kinerja dan ikhtisar realisasi kinerja.3 Dok3 Dok1.087.0001.087.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.02.Administrasi Keuangan Perangkat DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah1 BA1 BA2.261.765.0002.274.453.70012,688,700
Jumlah laporan pengadministrasian keuangan3 jenis3 jenis2.261.765.0002.274.453.70012,688,700
7.01.01.2.02.01.Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASNKabupaten CirebonJumlah Pegawai ASN yang terbayar Gaji dan Tunjangannya setiap bulan.16 pegawai16 pegawai2.259.971.0002.272.659.70012,688,700KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.02.05.Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPDJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah dokumen laporan keuangan akhir tahun yang dihasilkan1 Laporan1 Laporan1.277.0001.277.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.02.07.Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPDJl. Desa Luwung No.25Jumlah dokumen laporan keuangan yang dihasilkan18 Laporan18 Laporan517.000517.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.06.Administrasi Umum Perangkat DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Administrasi Umum Perangkat Daerah1 BA1 BA30.975.60038.083.6007,108,000
Jumlah komponen penunjang kinerja pelayanan8 jenis8 jenis30.975.60038.083.6007,108,000
7.01.01.2.06.01.Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan KantorJl.Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah komponen istalansi listrik yang disediakan2 jenis2 jenis1.922.3001.922.3000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.06.02.Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan KantorJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Peralatan dan perlengkapan kantor yang disediakan7 jenis7 jenis12.070.00019.178.0007,108,000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.06.05.Penyediaan Barang Cetakan dan PenggandaanJl.Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah barang cetakan dan penggandaan yang disediakan8 jenis8 jenis940.300940.3000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.06.06.Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undanganJl.Desa Luwung no.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah bahan bacaan yang disediakan866 jenis866 jenis1.440.0001.440.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.06.07.Penyediaan Bahan/MaterialJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Bahan/Material yang disediakan27 jenis27 jenis11.203.00011.203.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.06.08.Fasilitasi Kunjungan TamuJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Makanan dan Minuman tamu yang disediakan50 Jamuan50 Jamuan1.100.0001.100.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.06.09.Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPDJl.Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Laporan hasil perjalanan dinas ( dalam daerah )96 Kali96 Kali2.300.0002.300.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.08.Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah1 BA1 BA12.899.84023.735.78410,835,944
Jumlah Jasa Penunjang urusan pemerintah daerah yang dibayarkan/dilaksanakan2 jenis2 jenis12.899.84023.735.78410,835,944
7.01.01.2.08.02.Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan ListrikJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah rekening yang dibayarkan2 Rekening2 Rekening12.899.84023.735.78410,835,944KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.09.Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah1 BA1 BA67.436.00064.416.700(3,019,300)
Jumlah barang milik daerah yang dipelihara3 Unit3 Unit67.436.00064.416.700(3,019,300)
7.01.01.2.09.01.Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas JabatanJumlah Kendaraan Dinas Jabatan yang dipelihara.9 unit9 unit39.720.00036.755.700(2,964,300)KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.09.02.Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau LapanganJl.Desa Luwung no.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah kendaraan roda empat yang telah dibayar pajak kendaraannya atau diperpanjang STNK kendaraannya Jumlah kendaraan roda dua yang telah dibayar pajak kendaraannya atau diperpanjang STNK kendaraannya10 unit10 unit3.104.0003.104.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.09.09.Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan LainnyaJl.Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Pembinaan dan Pengawasan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pemilihan Kuwu)12 unit12 unit24.612.00024.557.000(55,000)KECAMATAN MUNDU
Reformasi birokrasi melalui optimalisasi pelayanan publik yang primaMeningkatnya kapasitas pemerintah dan kualitas pelayanan publikProsentase Peningkatan Pelimpahan Efektifitas Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik100 Prosen100 Prosen107.029.440107.029.340(100)
7.01.02.2.01.Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat KecamatanBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan1 BA1 BA42.108.50042.108.5000
Jumlah koordinasi penyelenggaraan pemerintah di tingkat kecamatan2 Laporan2 Laporan42.108.50042.108.5000
7.01.02.2.01.01.Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan Dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal TerkaitJl.Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Terselenggaranya Rapat Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan Dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait3 Laporan3 Laporan22.499.90022.499.9000KECAMATAN MUNDU
7.01.02.2.01.02.Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat KecamatanJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan.25 Laporan25 Laporan19.608.60019.608.6000KECAMATAN MUNDU
7.01.02.2.02.Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang ada di KecamatanBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang ada di Kecamatan1 BA1 BA13.067.24013.067.140(100)
Jumlah laporan kegiatan Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang ada di Kecamatan5 Laporan5 Laporan13.067.24013.067.140(100)
Jumlah urusan pemerintahan yang dilaksanakan kecamatan yang tidak dilaksanakan oleh perangkat daerah.3 Kegiatan3 Kegiatan13.067.24013.067.140(100)
7.01.02.2.02.03.Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan Kepada Masyarakat di Wilayah KecamatanJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan.12 Laporan12 Laporan13.067.24013.067.140(100)KECAMATAN MUNDU
7.01.02.2.04.Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada CamatBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat1 BA1 BA51.853.70051.853.7000
Jumlah jenis urusan pemerintahan yang dilimpahkan kepada camat3 Laporan3 Laporan51.853.70051.853.7000
7.01.02.2.04.02.Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan NonperizinanJumlah Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Pelayanan Nonperizinan yang dilaksanakan10 Laporan10 Laporan4.561.2004.561.2000KECAMATAN MUNDU
7.01.02.2.04.03.Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Kewenangan Lain yang DilimpahkanJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan dari Bupati kepada Camat.12 Laporan12 Laporan47.292.50047.292.5000KECAMATAN MUNDU
7.01.03.PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHANReformasi birokrasi melalui optimalisasi pelayanan publik yang primaMeningkatnya kapasitas pemerintah dan kualitas pelayanan publikProsentase jumlah Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan yang dilaksanakan100 Prosen100 Prosen37.700.00037.700.0000
7.01.03.2.01.Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan DesaBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Desa1 BA1 BA37.700.00037.700.0000
Jumlah jenis Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Desa3 Laporan3 Laporan37.700.00037.700.0000
7.01.03.2.01.03.Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Wilayah KecamatanJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Wilayah Kecamatan.30 Laporan30 Laporan37.700.00037.700.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.04.PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUMReformasi birokrasi melalui optimalisasi pelayanan publik yang primaMeningkatnya kapasitas pemerintah dan kualitas pelayanan publikProsentase peningkatan Kegiatan Koordinasi untuk meningkatan Ketentraman dan Ketertiban Umum100 Prosen100 Prosen49.174.00049.174.0000
7.01.04.2.02.Koordinasi Penerapan dan Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Koordinasi Penerapan dan Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah1 BA1 BA49.174.00049.174.0000
Jumlah Koordinasi Penerapan dan Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah12 Laporan12 Laporan49.174.00049.174.0000
7.01.04.2.02.01.Koordinasi/Sinergi Dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik IndonesiaJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Koordinasi dalam rangka penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum di Wilayah Kecamatan.12 Laporan12 Laporan49.174.00049.174.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.05.PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUMReformasi birokrasi melalui optimalisasi pelayanan publik yang primaMeningkatnya kapasitas pemerintah dan kualitas pelayanan publikProsentase peningkatan Kegiatan Koordinasi untuk meningkatan Ketentraman dan Ketertiban Umum100 Prosen100 Prosen104.208.000104.208.0000
7.01.05.2.01.Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah1 BA1 BA104.208.000104.208.0000
Jumlah Jenis Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah8 Jenis8 Jenis104.208.000104.208.0000
7.01.05.2.01.02.Fasilitasi, Koordinasi dan Pembinaan (Bimtek, Sosialisasi, Konsultasi) Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan NasionalJumlah Fasilitasi dan Pembinaan tentang Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Nasional3 Laporan3 Laporan104.208.000104.208.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.06.PROGRAM PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PEMERINTAHAN DESAReformasi birokrasi melalui optimalisasi pelayanan publik yang primaMeningkatnya kapasitas pemerintah dan kualitas pelayanan publikPeningkatan Prosentase kegiatan pembinaan dan pengawasan terhadap pemerintahan desa100 Prosen100 Prosen11.310.00011.310.0000
7.01.06.2.01.Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan DesaBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa1 BA1 BA11.310.00011.310.0000
Jumlah jenis Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa yang dilaksanakan12 Jenis12 Jenis11.310.00011.310.0000
7.01.06.2.01.16.Fasilitasi Penyusunan Program dan Pelaksanaan Pemberdayaan Masyarakat DesaJumlah Rapat Sinkronisasi dan Validasi Penyusunan Program dan Pelaksanaan Pemberdayaan Masyarakat Desa.12 Laporan12 Laporan11.310.00011.310.0000KECAMATAN MUNDU