KEMBALI | Perencanaan

Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS)

PROGRAM DAN KEGIATAN PERANGKAT DAERAH

PERANGKAT DAERAH: 7-1.0-0.0-0.13. KECAMATAN MUNDU
Nomor Urusan / Bidang Urusan Pemerintah Daerah dan Program / Kegiatan / Sub Kegiatan Prioritas Daerah Sasaran Daerah Lokasi Indikator Kinerja Program / Kegiatan / Sub Kegiatan Pagu Indikatif Bertambah / Berkurang PD Penanggungjawab
Tolok Ukur Target
Sebelum Setelah Sebelum Setelah
123456789101112
7.UNSUR KEWILAYAHAN2.797.591.7802.734.087.780(63,504,000)
7.01.KECAMATAN2.797.591.7802.734.087.780(63,504,000)
7.01.01.PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTAReformasi Birokrasi Melalui Optimalisasi Pelayanan Publik Yang PrimaMeningkatnya kapasitas pemerintah dan kualitas pelayanan publikMeningkatnya Prosentase kepatuhan dalam pelaksanaan SOP pelayanan pemerintah100 Prosen100 Prosen2.559.230.0802.495.726.880(63,503,200)
7.01.01.2.01.Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah1 BA1 BA8.960.5008.960.5000
Jumlah Dokumen Perencanaan, Peganggaran, Evaluasi Kinerja perangkat daerah yang dihasilkan6 jenis6 jenis8.960.5008.960.5000
7.01.01.2.01.01.Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat DaerahJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat, Daerah2 Dok2 Dok1.888.8001.888.8000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.01.02.Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD- ; - ( - Kecamatan mundu)Jumlah Dokumen RKA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen RKA-SKPD1 Dok1 Dok1.444.0001.444.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.01.03.Koordinasi dan Penyusunan Dokumen Perubahan RKA-SKPD- ( - Kecamatan mundu)Jumlah Dokumen Perubahan RKA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen Perubahan RKA-SKPD1 Dok1 Dok711.600711.6000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.01.04.Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPD- ( - Kecamatan mundu)Jumlah Dokumen DPA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen DPA-SKPD1 Dok1 Dok711.600711.6000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.01.05.Koordinasi dan Penyusunan Perubahan DPA-SKPD- ( - Kecamatan mundu)Jumlah Dokumen Perubahan DPA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen Perubahan DPA-SKPD1 Dok1 Dok726.600726.6000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.01.06.Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPDJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD3 Laporan3 Laporan3.477.9003.477.9000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.02.Administrasi Keuangan Perangkat DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah1 BA1 BA2.197.160.7002.383.670.700186,510,000
Jumlah laporan pengadministrasian keuangan3 jenis3 jenis2.197.160.7002.383.670.700186,510,000
7.01.01.2.02.01.Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASNKabupaten CirebonJumlah Orang yang Menerima Gaji dan, Tunjangan ASN16 Orang/Bulan16 Orang/Bulan2.194.753.1002.381.263.100186,510,000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.02.05.Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPDJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD1 Laporan1 Laporan1.048.8001.048.8000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.02.07.Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPDJl. Desa Luwung No.25Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPD dan Laporan Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD18 Laporan18 Laporan1.358.8001.358.8000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.06.Administrasi Umum Perangkat DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Administrasi Umum Perangkat Daerah1 BA1 BA20.630.30020.630.3000
Jumlah komponen penunjang kinerja pelayanan8 jenis8 jenis20.630.30020.630.3000
7.01.01.2.06.01.Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan KantorJl.Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Paket Komponen Instalasi, Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan2 Paket2 Paket2.766.8002.766.8000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.06.02.Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan KantorJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan, Kantor yang Disediakan1 paket1 paket4.948.0004.948.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.06.05.Penyediaan Barang Cetakan dan PenggandaanJl.Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan, yang Disediakan3 Paket3 Paket2.484.1002.484.1000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.06.06.Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undanganJl.Desa Luwung no.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Dokumen Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan yang Disediakan1 Dok1 Dok1.440.0001.440.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.06.07.Penyediaan Bahan/MaterialJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Paket Bahan/Material yang Disediakan3 Paket3 Paket2.541.4002.541.4000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.06.08.Fasilitasi Kunjungan TamuJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Laporan Fasilitasi Kunjungan Tamu11 Laporan11 Laporan1.650.0001.650.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.06.09.Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPDJl.Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat, Koordinasi dan Konsultasi SKPD11 Laporan11 Laporan4.800.0004.800.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.07.Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah1 BA1 BA250.000.0000(250,000,000)
Jumlah laporan Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah12 Lap12 Lap250.000.0000(250,000,000)
7.01.01.2.07.01.Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan- ( - Kecamatan mundu)Jumlah Unit Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Disediakan10 unit10 unit250.000.0000(250,000,000)KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.08.Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah1 BA1 BA15.042.88015.042.8800
Jumlah Jasa Penunjang urusan pemerintah daerah yang dibayarkan/dilaksanakan2 jenis2 jenis15.042.88015.042.8800
7.01.01.2.08.02.Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan ListrikJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan2 Laporan2 Laporan15.042.88015.042.8800KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.09.Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah1 BA1 BA67.435.70067.422.500(13,200)
Jumlah barang milik daerah yang dipelihara3 Unit3 Unit67.435.70067.422.500(13,200)
7.01.01.2.09.01.Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas JabatanJumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya10 unit10 unit38.983.50038.983.5000KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.09.02.Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau LapanganJl.Desa Luwung no.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya3 unit3 unit3.804.2003.791.000(13,200)KECAMATAN MUNDU
7.01.01.2.09.09.Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan LainnyaJl.Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya, yang Dipelihara/Direhabilitasi2 unit2 unit24.648.00024.648.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.02.PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIKReformasi Birokrasi Melalui Optimalisasi Pelayanan Publik Yang PrimaMeningkatnya kapasitas pemerintah dan kualitas pelayanan publikProsentase Peningkatan Pelimpahan Efektifitas Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik100 Prosen100 Prosen116.345.900116.345.100(800)
7.01.02.2.01.Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat KecamatanBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan1 BA1 BA18.715.00018.715.0000
Jumlah koordinasi penyelenggaraan pemerintah di tingkat kecamatan2 Laporan2 Laporan18.715.00018.715.0000
7.01.02.2.01.01.Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan Dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal TerkaitJl.Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Laporan Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait3 Laporan3 Laporan18.715.00018.715.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.02.2.02.Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang ada di KecamatanBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang ada di Kecamatan1 BA1 BA8.840.0008.840.0000
Jumlah laporan kegiatan Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang ada di Kecamatan5 Laporan5 Laporan8.840.0008.840.0000
Jumlah urusan pemerintahan yang dilaksanakan kecamatan yang tidak dilaksanakan oleh perangkat daerah.3 Kegiatan3 Kegiatan8.840.0008.840.0000
7.01.02.2.02.03.Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan Kepada Masyarakat di Wilayah KecamatanJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Laporan Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di, Wilayah Kecamatan12 Laporan12 Laporan8.840.0008.840.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.02.2.04.Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada CamatBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat1 BA1 BA88.790.90088.790.100(800)
Jumlah jenis urusan pemerintahan yang dilimpahkan kepada camat3 Laporan3 Laporan88.790.90088.790.100(800)
7.01.02.2.04.03.Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Kewenangan Lain yang DilimpahkanJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Laporan Pelaksanaan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan12 laporan12 laporan88.790.90088.790.100(800)KECAMATAN MUNDU
7.01.03.PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHANPengembangan Ekonomi Kerakyatan Sektor Pertanian, Industri, Perdagangan Dan Pariwisata Yang Berbasis InovasiMeningkatnya pertumbuhan ekonomi sektor unggulanProsentase jumlah Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan yang dilaksanakan100 Prosen100 Prosen24.839.80024.839.8000
7.01.03.2.01.Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan DesaBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Desa1 BA1 BA24.839.80024.839.8000
Jumlah jenis Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Desa3 Laporan3 Laporan24.839.80024.839.8000
7.01.03.2.01.01.Peningkatan Partisipasi Masyarakat Dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Desa- ( - Kecamatan mundu)Jumlah Lembaga Kemasyarakatan yang Berpartisipasi dalam Forum Musyawarah, Perencanaan Pembangunan di Desa3 Lembaga Kemasyarakatan3 Lembaga Kemasyarakatan4.840.0004.840.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.03.2.01.03.Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Wilayah KecamatanJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Laporan Peningkatan Efektivitas, Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Wilayah Kecamatan35 Laporan35 Laporan19.999.80019.999.8000KECAMATAN MUNDU
7.01.04.PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUMPeningkatan Kondusifitas Kehidupan Bermasyarakat Dalam Interaksi Sosial Dan Kehidupan BeragamaMeningkatnya ketentraman dan ketertibanProsentase peningkatan Kegiatan Koordinasi untuk meningkatan Ketentraman dan Ketertiban Umum100 Prosen100 Prosen80.276.00080.276.0000
7.01.04.2.01.Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban UmumJumlah rapat koordinasi dalam penyelenggaraan trantibum4 Laporan4 Laporan30.000.00030.000.0000
7.01.04.2.01.01.Sinergitas dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan instansi vertikal di wilayah kecamatan-Jumlah Laporan Hasil Sinergitas dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan Instansi Vertikal di, Wilayah Kecamatan3 Laporan3 Laporan30.000.00030.000.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.04.2.02.Koordinasi Penerapan dan Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Koordinasi Penerapan dan Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah1 BA1 BA50.276.00050.276.0000
Jumlah Koordinasi Penerapan dan Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah12 Laporan12 Laporan50.276.00050.276.0000
7.01.04.2.02.01.Koordinasi/Sinergi Dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik IndonesiaJl. Desa Luwung No.25 ( - Kecamatan mundu)Jumlah Laporan Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang- Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik, Indonesia12 Laporan12 Laporan50.276.00050.276.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.06.PROGRAM PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PEMERINTAHAN DESAPengembangan Ekonomi Kerakyatan Sektor Pertanian, Industri, Perdagangan Dan Pariwisata Yang Berbasis InovasiMeningkatnya kemandirian dan kesejahteraan masyarakat desaPeningkatan Prosentase kegiatan pembinaan dan pengawasan terhadap pemerintahan desa100 Prosen100 Prosen16.900.00016.900.0000
7.01.06.2.01.Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan DesaJumlah jenis Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa yang dilaksanakan12 Jenis12 Jenis16.900.00016.900.0000
7.01.06.2.01.01.Fasilitasi Penyusunan Peraturan Desa dan Peraturan Kepala Desa- ( - Kecamatan mundu)Jumlah Dokumen yang Difasilitasi dalam rangka Penyusunan Peraturan Desa dan Peraturan, Kepala Desa24 Dok24 Dok5.740.0005.740.0000KECAMATAN MUNDU
7.01.06.2.01.16.Fasilitasi Penyusunan Program dan Pelaksanaan Pemberdayaan Masyarakat DesaJumlah Dokumen Fasilitasi dalam rangka, Program dan Pelaksanaan Pemberdayaan Masyarakat Desa12 Dok12 Dok11.160.00011.160.0000KECAMATAN MUNDU