KEMBALI | Perencanaan

Rencana Kerja Perangkat Daerah (Renja PD)

PROGRAM DAN KEGIATAN PERANGKAT DAERAH

PERANGKAT DAERAH: 1-4.2-10.0-0.01. DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN
Nomor Urusan / Bidang Urusan Pemerintah Daerah dan Program / Kegiatan / Sub Kegiatan Prioritas Daerah Sasaran Daerah Lokasi Indikator Kinerja Program / Kegiatan / Sub Kegiatan Pagu Indikatif Bertambah / Berkurang PD Penanggungjawab
Tolok Ukur Target
Sebelum Setelah Sebelum Setelah
123456789101112
1.URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR115.440.032.31152.961.362.500(62,478,669,811)
1.04.URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN115.440.032.31152.961.362.500(62,478,669,811)
1.04.01.PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTAReformasi Birokrasi Melalui Optimalisasi Pelayanan Publik Yang PrimaMeningkatnya kapasitas pemerintah dan kualitas pelayanan publikPersentase Pemenuhan Sarana dan Prasarana Aparatur yang sesuai standar.100 Prosen100 Prosen1.243.397.3001.056.936.700(186,460,600)
Penyediaan Infrastruktur Wilayah Untuk Peningkatan Layanan Dasar, Kelancaran Kegiatan Ekonomi, Daerah Perbatasan Dan Rawan BencanaMeningkatnya penyediaan layanan infrastruktur wilayahPersentase Pemenuhan Capaian Kinerja.100 Prosen100 Prosen7.534.051.6007.964.410.300430,358,700
1.04.01.2.01.Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah.1 Dok1 Dok298.714.500297.442.000(1,272,500)
1.04.01.2.01.0001.Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat DaerahKabupaten CirebonJumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 4 Dokumen4 Dokumen123.500.000123.472.000(28,000)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.01.0004.Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPDKabupaten CirebonJumlah Dokumen DPA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen DPA-SKPD5 Dokumen5 Dokumen70.219.00070.055.000(164,000)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.01.0006.Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPDKabupaten CirebonJumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD5 Laporan5 Laporan54.998.00054.787.000(211,000)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.01.0007.Evaluasi Kinerja Perangkat DaerahKabupaten CirebonJumlah Laporan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah1 Laporan1 Laporan49.997.50049.128.000(869,500)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.02.Administrasi Keuangan Perangkat DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah.1 Dok1 Dok7.215.298.1007.647.875.300432,577,200
1.04.01.2.02.0001.Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASNKabupaten CirebonJumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN58 Orang/bulan58 Orang/bulan7.180.298.0007.613.116.000432,818,000DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN
1.04.01.2.02.0005.Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPDKabupaten CirebonJumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD1 Laporan1 Laporan20.000.10019.849.600(150,500)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.02.0007.Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPDKabupaten CirebonJumlah Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPD dan Laporan Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD1 Laporan1 Laporan15.000.00014.909.700(90,300)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.03.Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah.1 Dok1 Dok000
1.04.01.2.03.0002.Pengamanan Barang Milik Daerah SKPDKabupaten CirebonJumlah Dokumen Pengamanan Barang Milik Daerah SKPD3 Dokumen3 Dokumen000SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.05.Administrasi Kepegawaian Perangkat DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah.1 BA1 BA000
1.04.01.2.05.0002.Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut KelengkapannyaKabupaten CirebonJumlah Paket Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapan116 Paket116 Paket000SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.05.0009.Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan FungsiJumlah Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi yang Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan 116 Orang116 Orang000SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.06.Administrasi Umum Perangkat DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Administrasi Umum Perangkat Daerah.1 BA1 BA251.831.200244.669.300(7,161,900)
1.04.01.2.06.0001.Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan KantorKabupaten CirebonJumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan20 Paket20 Paket9.997.0009.946.700(50,300)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.06.0002.Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan KantorJumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan22 Paket22 Paket20.039.00019.093.000(946,000)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.06.0004.Penyediaan Bahan Logistik KantorKabupaten CirebonJumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan36 Paket36 Paket5.561.4005.370.300(191,100)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.06.0005.Penyediaan Barang Cetakan dan PenggandaanKabupaten CirebonJumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan yang Disediakan20 Paket20 Paket9.999.9009.989.900(10,000)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.06.0006.Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undanganKabupaten CirebonJumlah Dokumen Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan yang Disediakan28 Dokumen28 Dokumen39.998.00039.998.0000SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.06.0007.Penyediaan Bahan/MaterialKabupaten CirebonJumlah Paket Bahan/Material yang Disediakan20 Paket20 Paket74.993.90069.084.400(5,909,500)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.06.0008.Fasilitasi Kunjungan TamuKabupaten CirebonJumlah Laporan Fasilitasi Kunjungan Tamu100 Laporan100 Laporan10.000.00010.000.0000SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.06.0009.Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPDKabupaten CirebonJumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD100 Laporan100 Laporan81.242.00081.187.000(55,000)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.07.Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah.1 BA1 BA79.320.00072.486.000(6,834,000)
1.04.01.2.07.0006.Pengadaan Peralatan dan Mesin LainnyaKabupaten CirebonJumlah Unit Peralatan dan Mesin Lainnya yang Disediakan30 Unit30 Unit79.320.00072.486.000(6,834,000)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.07.0010.Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan LainnyaKabupaten CirebonJumlah Unit Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Disediakan25 Unit25 Unit000SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.08.Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah.1 BA1 BA429.995.200429.875.800(119,400)
1.04.01.2.08.0002.Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan ListrikKabupaten CirebonJumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan3 Laporan3 Laporan299.996.700299.996.7000SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.08.0003.Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan KantorKabupaten CirebonJumlah Laporan Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan100 Laporan100 Laporan129.998.500129.879.100(119,400)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.08.0004.Penyediaan Jasa Pelayanan Umum KantorJumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan4 Laporan4 Laporan000SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.09.Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan DaerahBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah.1 BA1 BA502.289.900328.998.600(173,291,300)
1.04.01.2.09.0001.Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas JabatanJumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya34 Unit34 Unit155.927.2000(155,927,200)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.09.0002.Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau LapanganKabupaten CirebonJumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya34 Unit34 Unit21.390.0004.115.000(17,275,000)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.09.0006.Pemeliharaan Peralatan dan Mesin LainnyaKabupaten CirebonJumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang Dipelihara 20 Unit20 Unit24.990.00024.990.0000SEKRETARIAT DPKPP
1.04.01.2.09.0009.Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan LainnyaKabupaten CirebonJumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi3 Unit3 Unit299.982.700299.893.600(89,100)SEKRETARIAT DPKPP
1.04.02.PROGRAM PENGEMBANGAN PERUMAHAN--Prosentase Perencanaan Pembangunan Perumahan yng sesuai dengan NSPK100 Prosen100 Prosen0
Penyediaan Infrastruktur Wilayah Untuk Peningkatan Layanan Dasar, Kelancaran Kegiatan Ekonomi, Daerah Perbatasan Dan Rawan BencanaMeningkatnya penyediaan layanan infrastruktur wilayahPersentase Lingkungan Permukiman yang tertata.100 Prosen100 Prosen305.019.600304.815.200(204,400)
1.04.02.2.01.Pendataan Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/KotaBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Pendataan Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota1 BA1 BA000
1.04.02.2.01.0009.Identifikasi Perumahan di Lokasi Rawan Bencana Kabupaten/KotaJumlah Dokumen Data Rumah di Lokasi Rawan Bencana Kabupaten/Kota1 Dokumen1 Dokumen000BIDANG PERUMAHAN
1.04.02.2.03.Pembangunan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/KotaBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Pembangunan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota.1 BA1 BA130.294.100130.097.500(196,600)
1.04.02.2.03.0004.Pembangunan Rumah bagi Korban Bencana-Jumlah Rumah bagi Korban Bencana Kabupaten/Kota yang Terbangun1,8 Unit Rumah1,8 Unit Rumah55.294.10055.097.500(196,600)BIDANG PERUMAHAN
1.04.02.2.03.0009.Pembangunan Rumah bagi Masyarakat yang Terdampak Relokasi Program Kabupaten/KotaJumlah Rumah bagi Masyarakat yang Terdampak Relokasi Program Kabupaten/Kota1 Unit Rumah1 Unit Rumah75.000.00075.000.0000BIDANG PERUMAHAN
1.04.02.2.05.Pembinaan Pengelolaan Rumah Susun Umum dan/atau Rumah KhususBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Pembinaan Pengelolaan Rumah Susun Umum dan/atau Rumah Khusus1 BA1 BA49.923.00049.923.0000
1.04.02.2.05.0001.Fasilitasi Pengelolaan Kelembagaan dan Pemilik/Penghuni Rumah SusunJumlah Laporan Hasil Fasilitasi Pengelolaan Kelembagaan bagi Pemilik/Penghuni Rumah Susun1 Laporan1 Laporan49.923.00049.923.0000BIDANG PERUMAHAN
1.04.02.2.06.Penerbitan Izin Pembangunan dan Pengembangan PerumahanBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Penerbitan Izin Pembangunan dan Pengembangan Perumahan1 BA1 BA74.925.00074.924.800(200)
1.04.02.2.06.0003.Koordinasi dan Sinkronisasi Pengendalian Pembangunan dan Pengembangan PerumahanJumlah Laporan Hasil Koordinasi dan Sinkronisasi Pengendalian Pembangunan dan Pengembangan Perumahan50 Laporan50 Laporan74.925.00074.924.800(200)BIDANG PERUMAHAN
1.04.02.2.07.Penerbitan Sertifikat Kepemilikan Bangunan Gedung (SKGB)Berita Acara review internal SKPD terhadap capaian kinerja subkegiatan pada Kegiatan Penerbitan Sertifikat Kepemilikan Bangunan Gedung (SKGB)1 Dok1 Dok49.877.50049.869.900(7,600)
1.04.02.2.07.0002.Koordinasi dan Sinkronisasi Penerbitan Sertifikat Kepemilikan Bangunan Gedung (SKBG)Jumlah Laporan Hasil Koordinasi dan Sinkronisasi Penerbitan Sertifikat Kepemilikan Bangunan Gedung (SKBG)5 Laporan5 Laporan49.877.50049.869.900(7,600)BIDANG PERUMAHAN
1.04.03.PROGRAM KAWASAN PERMUKIMANPenanganan Kemiskinan Melalui Pemberdayaan Masyarakat Miskin Dan Perlindungan Jaminan SosialMeningkatnya penyediaan layanan infrastruktur wilayahPersentase Luasan Permukiman Kumuh di Kawasan Perkotaan.100 Prosen100 Prosen94.863.480.80036.512.475.300(58,351,005,500)
1.04.03.2.01.Penerbitan Izin Pembangunan dan Pengembangan Kawasan PermukimanBerita Acara review internal SKPD terhadap capaian kinerja subkegiatan pada Kegiatan Penerbitan Izin Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Permukiman1 Dok1 Dok100.000.000100.000.0000
1.04.03.2.01.0001.Fasilitasi Pemenuhan Komitmen Penerbitan Izin Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Permukiman Terintegrasi Secara ElektronikJumlah Dokumen Kesepakatan dengan Pengembang/Pelaku Pembangunan Rumah untuk Penerbitan Izin Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Permukiman Terintegrasi Secara Elektronik1 Dokumen1 Dokumen100.000.000100.000.0000BIDANG KAWASAN PERMUKIMAN
1.04.03.2.03.Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh dengan Luas di Bawah 10 (sepuluh) HaBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh dengan Luas di Bawah 10 (sepuluh) Ha1 BA1 BA94.763.480.80036.412.475.300(58,351,005,500)
1.04.03.2.03.0002.Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni Jumlah Rumah Tidak Layak Huni yang Diperbaiki100 Unit Rumah100 Unit Rumah600.000.000199.773.500(400,226,500)BIDANG KAWASAN PERMUKIMAN
1.04.03.2.03.0003.Kerja Sama Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni Beserta PSUJumlah Dokumen Kesepakatan Kerja Sama dalam Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni Beserta PSU14 Dokumen14 Dokumen24.072.896.900948.273.400(23,124,623,500)BIDANG KAWASAN PERMUKIMAN
1.04.03.2.03.0004.Koordinasi dan Sinkronisasi Pengendalian Penyelenggaraan Pemugaran/Peremajaan Permukiman KumuhJumlah Laporan Hasil Koordinasi dan Sinkronisasi Pengendalian Penyelenggaraan Pemugaran/Peremajaan Permukiman Kumuh7 Laporan7 Laporan275.000.000274.934.900(65,100)BIDANG KAWASAN PERMUKIMAN
1.04.03.2.03.0012.Pembangunan Rumah Baru Layak Huni untuk Peningkatan Kualitas Permukiman Kumuh dengan Luas di Bawah 10 (Sepuluh) HaJumlah Rumah Baru Layak Huni yang Dibangun untuk Peningkatan Kualitas Permukiman Kumuh dengan Luas di Bawah 10 (Sepuluh) Ha7 Unit7 Unit69.815.583.90034.989.493.500(34,826,090,400)BIDANG KAWASAN PERMUKIMAN
1.04.04.PROGRAM PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN KUMUHPenanganan Kemiskinan Melalui Pemberdayaan Masyarakat Miskin Dan Perlindungan Jaminan SosialMeningkatnya penyediaan layanan infrastruktur wilayahCakupan Ketersediaan Rumah Layak Huni.100 Prosen100 Prosen5.651.499.9005.902.885.400251,385,500
1.04.04.2.01.Pencegahan Perumahan dan Kawasan Permukiman Kumuh pada Daerah Kabupaten/KotaBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Pencegahan Perumahan dan Kawasan Permukiman Kumuh pada Daerah Kabupaten/Kota1 BA1 BA5.651.499.9005.902.885.400251,385,500
1.04.04.2.01.0001.Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni untuk Pencegahan Terhadap Tumbuh dan Berkembangnya Permukiman Kumuh di Luar Kawasan Permukiman Kumuh dengan Luas di Bawah 10 (Sepuluh) HaJumlah Rumah Tidak Layak Huni untuk Pencegahan Terhadap Tumbuh dan Berkembangnya Permukiman Kumuh di Luar Kawasan Permukiman Kumuh dengan Luas di Bawah 10 (Sepuluh) Ha yang Diperbaiki3.000 Unit Rumah3.000 Unit Rumah5.651.499.9005.902.885.400251,385,500BIDANG KAWASAN PERMUKIMAN
1.04.05.PROGRAM PENINGKATAN PRASARANA, SARANA DAN UTILITAS UMUM (PSU)--Rasio Pemukiman Layak Huni100 Prosen100 Prosen0
Cakupan lingkungan yang sehat dan aman yg didukung dengan PSU100 Prosen100 Prosen0
Penyediaan Infrastruktur Wilayah Untuk Peningkatan Layanan Dasar, Kelancaran Kegiatan Ekonomi, Daerah Perbatasan Dan Rawan BencanaMeningkatnya penyediaan layanan infrastruktur wilayahCakupan lingkungan yang sehat dan aman yg didukung dengan PSU.100 Prosen100 Prosen5.842.583.1111.219.839.600(4,622,743,511)
1.04.05.2.01.Urusan Penyelenggaraan PSU PerumahanBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Urusan Penyelenggaraan PSU Perumahan1 BA1 BA5.842.583.1111.219.839.600(4,622,743,511)
1.04.05.2.01.0001.Perencanaan Penyediaan PSU PerumahanJumlah Dokumen Perencanaan Penyediaan PSU Perumahan1 Dokumen1 Dokumen000BIDANG PERUMAHAN
1.04.05.2.01.0002.Penyediaan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Umum di Perumahan untuk Menunjang Fungsi HunianJumlah Lokasi Perumahan yang Disediakan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Umum yang Menunjang Fungsi Hunian10 Lokasi10 Lokasi5.664.855.6111.042.112.100(4,622,743,511)BIDANG PERUMAHAN
1.04.05.2.01.0003.Koordinasi dan Sinkronisasi dalam rangka Penyediaan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Umum PerumahanJumlah Laporan Hasil Koordinasi dan Sinkronisasi dalam rangka Penyediaan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Umum Perumahan1 Laporan1 Laporan75.000.00075.000.0000BIDANG PERUMAHAN
1.04.05.2.01.0010.Verifikasi dan Penyerahan PSU Perumahan dari PengembangKabupaten CirebonJumlah Laporan Hasil Serah Terima PSU Perumahan yang Terverifikasi dari Pengembang10 Laporan10 Laporan102.727.500102.727.5000BIDANG PERUMAHAN
1.04.06.PROGRAM PENINGKATAN PELAYANAN SERTIFIKASI, KUALIFIKASI, KLASIFIKASI, DAN REGISTRASI BIDANG PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMANPenyediaan Infrastruktur Wilayah Untuk Peningkatan Layanan Dasar, Kelancaran Kegiatan Ekonomi, Daerah Perbatasan Dan Rawan BencanaMeningkatnya penyediaan layanan infrastruktur wilayahJumlah Pengembang Yang Tersertifikasi100 Prosen100 Prosen000
1.04.06.2.01.Sertifikasi dan Registrasi bagi Orang atau Badan Hukum yang Melaksanakan Perancangan dan Perencanaan Rumah serta Perencanaan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum PSU Tingkat Kemampuan KecilBerita Acara review internal SKPD terhadap capaian kinerja subkegi pada Keg. Sertifikasi dan registrasi orang/Badan Hukum yg melaksanakan Perancangan dan Perencanaan Rumah serta Perencanaan Prasarna, Sarana dan Utilitas Umum PSU Tingkat Kemampuan Kecil1 BA1 BA000
1.04.06.2.01.0001.Koordinasi dan Sinkronisasi Penerbitan Sertifikasi dan Registrasi Pengembang Perumahan dengan Kualifikasi KecilJumlah Laporan Hasil Koordinasi dan Sinkronisasi Penerbitan Sertifikasi dan Registrasi Pengembang Perumahan dengan Kualifikasi Kecil10 Laporan10 Laporan000BIDANG PERUMAHAN
2.URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG TIDAK BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR466.807.300466.807.000(300)
2.10.URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PERTANAHAN466.807.300466.807.000(300)
2.10.04.PROGRAM PENYELESAIAN SENGKETA TANAH GARAPANPenyediaan Infrastruktur Wilayah Untuk Peningkatan Layanan Dasar, Kelancaran Kegiatan Ekonomi, Daerah Perbatasan Dan Rawan BencanaMeningkatnya penyediaan layanan infrastruktur wilayahprosentase penyelesaian konflik pertanahan di Kabupaten Cirebon100 Prosen100 Prosen116.733.000116.733.0000
--Jumlah fasilitasi sengketa tanah garapan yg ditangani5 kasus5 kasus0
2.10.04.2.01.Penyelesaian Sengketa Tanah Garapan dalam Daerah Kabupaten/KotaBerita Acara Reviu Internal SKPD terhadap capaian kinerja Sub Kegiatan pada Kegiatan Penyelesaian Sengketa Tanah Garapan dalam Daerah Kabupaten/Kota.1 BA1 BA116.733.000116.733.0000
2.10.04.2.01.0001.Inventarisasi Sengketa, Konflik, dan Perkara Pertanahan dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/KotaKabupaten CirebonJumlah Data Sengketa, Konflik dan Perkara dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota1 Dokumen 1 Dokumen 000BIDANG PERTANAHAN
2.10.04.2.01.0002.Mediasi Penyelesaian Sengketa Tanah Garapan dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/KotaJumlah Berita Acara Hasil Mediasi Penyelesaian Kasus Sengketa dan Konflik Tanah Garapan dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota5 Berita Acara 5 Berita Acara 116.733.000116.733.0000BIDANG PERTANAHAN
2.10.05.PROGRAM PENYELESAIAN GANTI KERUGIAN DAN SANTUNAN TANAH UNTUK PEMBANGUNANPenyediaan Infrastruktur Wilayah Untuk Peningkatan Layanan Dasar, Kelancaran Kegiatan Ekonomi, Daerah Perbatasan Dan Rawan BencanaMeningkatnya penyediaan layanan infrastruktur wilayahProsentase kepemilikan tanah pemerintah daerah tertata dengan baik69,03 Prosen69,03 Prosen000
2.10.05.2.01.0002.Koordinasi dan Sinkronisasi Penyelesaian Masalah Ganti Kerugian dan Santunan Tanah untuk Pembangunan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten/KotaJumlah Dokumen Koordinasi dan Sinkronisasi Penyelesaian Masalah Ganti Kerugian dan Santunan Tanah untuk Pembangunan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota3 Dokumen3 Dokumen000BIDANG PERTANAHAN
2.10.09.PROGRAM PENGELOLAAN IZIN MEMBUKA TANAHPenyediaan Infrastruktur Wilayah Untuk Peningkatan Layanan Dasar, Kelancaran Kegiatan Ekonomi, Daerah Perbatasan Dan Rawan BencanaMeningkatnya penyediaan layanan infrastruktur wilayahPersentase penetapan tanah untuk pembangunan fasiitas umum100 Prosen100 Prosen100.000.00099.999.800(200)
2.10.09.2.01.Penerbitan Izin Membuka TanahBerita Acara review internal SKPD terhadap capaian kinerja subkegi pada Keg.Penerbitan Izin Membuka Tanah1 BA1 BA100.000.00099.999.800(200)
2.10.09.2.01.0001.Koordinasi dan Sinkronisasi Pemberian Izin Membuka TanahJumlah Dokumen Kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi dalam rangka Pemberian Izin Membuka Tanah10 Dokumen10 Dokumen100.000.00099.999.800(200)BIDANG PERTANAHAN
2.10.10.PROGRAM PENATAGUNAAN TANAHPenyediaan Infrastruktur Wilayah Untuk Peningkatan Layanan Dasar, Kelancaran Kegiatan Ekonomi, Daerah Perbatasan Dan Rawan BencanaMeningkatnya penyediaan layanan infrastruktur wilayahTersedianya lokasi pembangunan dalam rangka penanaman modal100 Prosen100 Prosen250.074.300250.074.200(100)
2.10.10.2.01.0001.Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Penggunaan Tanah-Jumlah Laporan Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Penggunaan Tanah dalam 1 (Satu) Kabupaten/Kota3 Laporan3 Laporan250.074.300250.074.200(100)BIDANG PERTANAHAN